YUK MERDEKAIN WARUNG TRADISIONAL

Perkembangan Zaman

Di era teknologi 4.0, perkembangan usaha serta tren teknologi yang digunakan terus meroket seiring dengan tuntutan kemajuan zaman. Para pelaku usaha harus cermat menghadapi ancaman dan melihat peluang yang akan terjadi di masa mendatang. Perubahan aspek teknologi tidak hanya membidik pangsa pasar yang besar, melainkan usaha menengah kebawah juga harus berlomba-lomba berinovasi agar usaha yang dirintis dan yang sudah berjalan dapat bertahan dan bisa lebih berkembang dalam memperluas jaringan konsumen. Tentu kuncinya adalah bagaimana kita menemukan sebuah ide atau gagasan untuk mencermati media dan teknologi yang dapat menunjang munculnya peluang yang lebih potensial.

Semakin Akrab dengan Warung Tradisional


Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita tidak akan terlepas pada jasa yang menyediakan kebutuhan pokok seperti sembako sampai bahan makanan tambahan. Nah siapa yang tidak akrab dengan Warung Tradisional. Selain pasar modern dan minimarket, Warung Tradisional juga tidak kalah berperan penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pada umumnya, ditambah jika jarak rumah lebih dekat dengan beberapa Warung Tradisional yang tersedia. Tapi sering kali barang yang dibutuhkan tidak tersedia, jadi konsumen direpotkan dengan berbelanja berpindah-pindah warung karna beragamnya kebutuhan yang ingin dibayar selain membeli kebutuhan sembako, seperti pembelian paket data atau pulsa, pembayaran tagihan telepon sampai pembelian tiket perjalanan.  Kurangnya kelengkapan dan kendala ini lah yang membuat popularitas dari Warung Tradisional redup. Lalu solusi apa yang tepat untuk Merdekain Warung Tradisional agar eksistensinya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat tetap jempolan?

Sobat yang memiliki Warung Tradisional atau Warung Kelontong tidak perlu merasa khawatir. Kini hadir solusi tepat yaitu Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung bernama KUDO, untuk Merdekain Warung Tradisional agar makin dekat dengan konsumen dan warung sobat bisa lebih multifungsi dan punya fitur keren layaknya supermarket modern.

 Apa itu kudo?
 
APA sih KUDO ITU?


KUDO itu singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Kudo merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menghadirkan sebuah flatform bisnis digital untuk jutaan rakyat Indonesia agar memiliki peluang usaha dan bersiap menjadi bagian dari masa depan. KUDO memberikan manfaat dan kegunaan yang luar biasa dimana Warung Tradisional berani berekspansi menjadi Warung Digital Serba Bisa. Semua hal menjadi mudah dan praktis dengan menggunakan KUDO untuk solusi Warung Tradisional sobat. Lalu apa fitur-fitur istimewa KUDO?



MANFAAT DAN FITUR KEREN KUDO

KUDO punya banyak manfaat dan fitur-fitur keren nih buat sobat yang jadi Agen KUDO, yakni:

1.    Barang dagangan makin lengkap dengan fitur GROSIR SEMBAKO
Dengan hadirnya fitur Grosir Sembako, selain sobat bisa menjadi agen grosir untuk para pengecer bagi warung sekitar, sobat juga bisa mengecer sendiri dan tentunya mendapat harga yang lebih murah. Barang dagangan bisa dibayar di tempat setelah barang datang atau Cash On Delivery (COD). Dimulai dengan menganalisa kebutuhan pasar untuk memulai bisnis grosir sembako secara bertahap. Dengan mendapatkan setok barang yang lebih mudah dengan produk online di KUDO tanpa harus mencari supplier, barang yang ada di toko pun semakin lengkap dan beragam. Dari perkembangan secara bertahap ini bisa menjadi cara yang tepat untuk memperluas usaha dagang sobat.

2.    TRANSFER UANG juga bisa lho
Fitur ini memudahkan masyarakat yang ingin kirim uang tanpa pergi dan antri ke teller suatu bank atau tidak mempunyai rekening bank. KUDO bersama BNI berusaha memperluas akses digital dan perbankan dengan mengajak sobat pemilik warung memberikan kemudahan kepada mayarakat sekitar dalam berkirim uang tanpa datang ke bank. Di KUDO juga bisa untuk top up saldo OVO lho, keren bukan...

3.    BISNIS PULSA atau PAKET DATA bisa banget
Pulsa dan paket data sudah menjadi kebutuhan krusial masyarakat untuk dipenuhi. Jadi fitur KUDO yang bisa isi pulsa dan paket data pasti berguna banget untuk melengkapi kebutuhan konsumen.


#MajuinWarung dengan KUDO
#MajuinWarung dengan KUDO

4.    Bayar asuransi, PDAM, dll, tenang tersedia PPOB
KUDO menghadirkan fitur loket PPOB No 1 terbaik, termurah dan paling top di Indonesia. Apa itu PPOB? PPOB merupakan loket pembayaran online bank, yang disalurkan ke outlet PPOB resmi berbadan hukum untuk melayani pelanggan langsung dan dapat melakukan transaksi 24 jam, baca di sini. Jadi untuk urusan pembayaran PDAM, asuransi, kredit motor, dll, warung tradisional sobat pun bisa.


5.    Bayar Tagihan Telepon tanpa ribet
Berkat fitur PPOB, tagihan pasca bayar telkom pun bisa melalui KUDO. Di samping konsumen bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan, konsumen juga dapat memonitoring atau cek tagihan sementara sebelum jatuh tempo, yang demikian untuk mengontrol pengeluaran biaya telkom pada waktu tertentu. Jadi konsumen bisa lebih bijak dalam mengatur keuangan tanpa dikagetkan dengan membengkaknya tagihan di akhir bulan pemakaian.


6.    Bayar Tiket Kereta pun bisa
Buru-buru bayar tiket kereta, Warung Tradisional dengan KUDO bisa mengatasi. Fitur keren pemesanan tiket kereta hadir untuk melayani konsumen yang hobi travelling seperti anak millenial zaman now atau bepergian ke suatu daerah untuk urusan kerja, tentunya semakin banyak jaringan konsumen yang sobat dapatkan dengan peluang binis agen tiket kereta api KUDO, caranya pun mudah banget.


7.    Ojek online yang nge-hits, ada fitur menarik Pendaftaran MITRA GRAB
Siapa yang tidak akrab dan tidak pernah menggunakan jasa ojek online. Dengan menjadi Agen KUDO, bukan hanya sobat yang diuntungkan tapi masyarakat sekitar juga ikut terbantu karena sobat bisa membantu mendaftarkan tetangga atau orang terdekat menjadi Mitra Pengemudi Grab. Jadi semakin banyak sobat mendaftarkan orang jadi Mitra Pengemudi Grab, semakin banyak pula orang terbantu untuk mencari rezeki dan mendapatkan kemudahan serta keuntungan.





Daftar Agen KUDO gratis dan mudah

Nah daftar jadi Agen KUDO juga gak pakek ribet. Ada dua pilihan yaitu dengan mengunjungi situs KUDO atau dengan langsung menginstal aplikasi KUDO di Playstore. Sobat hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan tidak perlu khawatir data identitas sobat dijamin aman dari penyalahgunaan. Setelah mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap sobat nantinya akan mendapatkan pemberitahuan terkait pendaftaran yang dilakukan telah berhasil, dan yang tidak kalah penting dan menarik, pendaftaran Agen KUDO tidak dipungut biaya alias GRATIS. Mantap...


Benefit apa lagi yang di dapat?

Tidak berhenti di fitur-fitur keren yang tersedia, banyak keuntungan dan komisi lain yang diberikan KUDO untuk sobat yang menjadi Agen KUDO. Mulai dari usaha dengan modal kecil, membuat toko online sendiri di Instagram yang kekinian, jaminan harga termurah, bonus, promo dan diskon lainnya. Nah warung tradisional lebih keren dengan adanya promo dan diskon yang bisa sobat terapkan pula pada warung sobat yang jadi Agen KUDO. KUDO telah merambah di berbagai kota di Indonesia dan KUDO telah berhasil merangkul jutaan agen dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia serta terus berekspansi dan merambah. Keren abis !

Yuk nunggu apa lagi, upgrade Warung Tradisional sobat jadi lebih keren dan jadi warung serba bisa dengan KUDO. KUDO memajukan Indonesia dengan melahirkan ribuan pengusaha digital yang siap menjadi bagian dari masa depan Indonesia yang lebih maju.

Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

Artikel sedang diikutsertakan dalam perlombaan Merdekain Warung Blog Competition oleh Kudo.



Post a Comment

0 Comments